10 Game RTS (Real Time Strategy) Terbaik

Berperan sebagai jenderal, komandan, walikota, presiden, raja, dan bahkan dewa yang membuat banyak laki-laki mencintai genre game seperti game Real Time Strategy ( RTS). Selain dari fakta bahwa kamu bisa mengontrol berbagai unit, mempertahankan struktur tertentu, dan berjuang untuk supremasi, alasan lain mengapa mereka mencintai genre ini adalah karena dunia baru dilihat dan dipegang di telapak tangan mereka. Meskipun bahwa tahun 2012 menjanjikan untuk judul yang akan datang, ada top 10 game RTS terbaik. Berikut adalah ulasannya : 







1. Company of Heroes


Banyak kritikus game menyatakan bahwa game ini adalah "game RTS terbaik yang pernah dirilis". Berlatar belakang pada perang dunia ke-2, game ini menyajikan massive scale war dan sound effect yang sangat bagus. Dan tidak lupa graphic dari game ini memiliki detail dari setiap object yang sangat bagus dan bahkan sangat rinci. Graphic game ini tidak bisa dibilang kalah dibanding game² FPS dengan graphic yang "itu²" saja.









2. World in Conflict


Satu lagi game RTS yang "wah" di PC. Banyak pe-reviews game memberikan nilai game ini 9, bahkan 10. Tentu saja salah satu unsur yang membuat game ini "wah" adalah graphicnya. Tapi tentu saja game ini membutuhkan spec PC yang berat untuk bisa menjalankan game ini.






3. Empire Total War


Game strategy satu ini bisa dibilang sangat “addictive” karena gamers akan terpukau dengan intense battlenya ataupun strategi mengatur daerah kekuasaan yang akan memakan jam terbang di depan komputer lebih lama. Game ini memiliki graphic environment yang realistis, bahkan sangat nyata.




4. StarCraft II : Wings of Liberty


Versi StarCraft hadir dengan alur cerita yang baru dan dengan teknologi yang cukup canggih untuk masing-masing tiga faksi. Beberapa unit yang kembali dari masa lalu ( versi sebelumnya dari StarCraft) tapi kali ini dengan kemampuan baru dan upgrade.






5. Men of War


Jika Anda ingin menghidupkan kembali Perang Dunia II  atau membayangkan hal itu, maka Men of War adalah jenis yang sempurna dari game RTS yang akan membawa Anda ke dunia lama di mana Anda dapat mengalami adegan pertempuran di Uni Soviet, Yunani, Afrika Utara, Eropa, dan bahkan di Jepang. Anda bisa bermain di sisi Sekutu, Soviet, dan bahkan di pihak Jerman.



6. WARHAMMER 40,000: DAWN OF WAR II


Game ini memiliki empat faksi yaitu Marinir Space, Eldarorks dan Tyranid dan masing-masing dari empat faksi akan berjuang untuk menguasai wilayah tersebut. Ada campaign pemain tunggal maupun multiplayer pertempuran melawan satu sama lain.




7. Warcraft III : Reign of Chaos


Game ini adalah permainan tunggal dan multiplayer yang dirilis kembali pada tahun 2002. salah satu game yang mengerikan, mematikan, membunuh antara manusia dengan Orc.






8. Medieval II : Total War


Game ini akan membawa kamu ke abad pertengahan, dan set tujuan game ini adalah untuk menaklukkan seluruh Eropa dengan menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dan taktik perang. Ada selusin faksi untuk dipilih.





9. Age of Empire III


Meskipun ini adalah sebuah game real-time strategy lama, Age of Empires III masih mencuri perhatian dari forum game online dan Anda akan menyaksikan sejumlah pemain raksasa ingin memasang pertandingan melawan Anda. Dalam permainan ini Anda mengontrol salah satu dari delapan kekuatan kolonial Eropa.






10.  King Arthur 


Dengan pengaturan yang membawa Anda kembali ke sejarah Britannia, Raja Arthur membuat legenda lama disajikan dalam cahaya yang berbeda di mana Arthur memerintahkan para ksatrianya dan unit lainnya, ditambah mengkonversi orang-orang dari Iman Lama melalui kampanye, alur cerita, dan quests pahlawan. Ini adalah jenis permainan RTS yang menggabungkan strategi RPG dan masif.



Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

14 Responses to 10 Game RTS (Real Time Strategy) Terbaik

  1. bagus gamenya.. T_T

    tapi pasti butuh PC yang top creet untuk bisa bermain game tersebut.. :(

    BalasHapus
  2. mana koq ada seri Command & Conquer satupun??? sy penggemar berat ni hehehe

    BalasHapus
  3. ane punya semua serinya gan ;

    BalasHapus
  4. Bagaimana dengan Game endWAR

    BalasHapus
  5. keren-keren referensinya, tambah keren kalau ada downloadnya(saran). Dwi K

    BalasHapus
  6. kalo pengen punya tuh game buka www.aliagame.com cuma 4rb rupioah per dvd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen Banget!!!! Tapi Sayang buat kita2 yang tinggl di indotimur, yah cuman bisa ngeliatin teman2 yang ada di indobarat bertransaksi n' berkreasi

      Hapus
  7. rise of nation mana?
    age of empires II juga seru tuh, lebih seru dari yang III

    BalasHapus
  8. Hahahaha Company Of Heroes Masuk.....

    BalasHapus
  9. MEN OF WAR - semua serinya KEREN !!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.