10 Ponsel Android Terbaik 2012

Tahun 2012 adalah tahun yang ditunggu bagi pecinta Android, karena pada tahun ini beberapa ponsel Android dirilis dipasaran. Dilain sisi perang OS yang mempertemukan Android, Apple IOS, serta Nokia symbian, semakin sengit dan menciptakan peluang antara mereka saling berebut menjadi yang terbaik. Tapi seperti yang bisa kita lihat, Android keluar sebagai pemenang (dilihat dari pasar yang sekarang). Terlepas dari alasan bahwa Android lebih murah, Android lebih unggul dikarenakan banyak ponsel yang mendukungnya dalam artian banyak ponsel yang berbasis Android di pasaran. Pengembangan sistem Android yang lebih cepat dan lebih baik dibandingkan pesaingnya membuat Android lebih dipilih masyarakat luas.
Berikut adalah daftar dari Ponsel Android Terbaik saat ini, dan mungkin saja masih akan meledak dipasaran tahun depan.





10. LG Optimus LTE






LG Optimus LTE adalah jawaban untuk memberikan kualitas grafis HD dan video, ditambah sambungan dalam jaringan 4G LTE kecepatan tinggi selular. Memiliki prosesor dual-core 1,5 GHz, 1GB RAM, 4GB ROM, dan dua kamera 8MP dibelakang dan 1.3MP di bagian depan.


9. Sony Erickson Xperia Neo V




Xperia Neo V menawarkan fitur modern-end dengan tetap menjaga anggaran. Memiliki solo-core prosesor 1GHz Scorpion dengan chip grafis Adreno 205, 512MB RAM, UITimescape, dan BRAVIA Engine yang meningkatkan video dan gambar. 


8. Sony Erickson Xperia S




Ponsel baru dari Sony Ericsson adalah angin segar dari model sebelumnya karena ini adalah salah satu pengalaman pertama yang menampilkan fitur modern Xperia, bahkan menciptakan konsep candybar baru bagi perusahaan. Memiliki dukungan 10-jarimultitouch, sebuah penyimpanan internal 32GB dengan 1GB RAM, dual-core 1.5GHzprosesor dengan Adreno 220 GPU.


7. HTC Sensation



Sensasi HTC diangkat menjadi salah satu ponsel terbaik dan paling konvensional. Diciptakan dengan 1GB dual-core 1.2GHz dual-coreprosesor Scorpion, Corning Gorilla Glass untuk layar luarnya, HTC Sense 3.0, penyimpanan internal dengan 768MB RAM, bahkan dengan dua kamera, 8MP di bagian belakang dan sementara memiliki VGA di bagian depan.


6. Samsung Galaxy Note




Samsung Galaxy Note, menjadi 5,3 inci yang besar, menampilkan penuh Super AMOLED, menyajikan kualitas yang hebat untuk gambar, video, dan permainan. Diklaim menjadi yang terbesar di dunia. menyimpan penyimpanan internal besar dari 32GB, yang dapat dua kali lebih besar dengan slot MicroSD, meningkatkan keseluruhan 1GB RAM untuk kecepatan operasional. Hal ini juga dilengkapi dengan dual-core 1.4GHz prosesor ARM, Cortex A9 sebuah Mali-400MP GPU, dan stylus untuk pengalaman yang menyenangkan.


5. Sony Erickson Xperia Arc




Dengan Ice Cream Sandwich menambah napas kehidupan baru untuk ponsel lama yang telah ada lebih dari 1 tahun, Xperia Arc juga membawa kembali cinta ke dalam ponsel ini dengan mengusung warna putih dan biru. Memiliki layar 4.2 inci, kamera belakang 8MP dengan flash dan prosesor 1 GHz Scorpion yang dilengkapi dengan 205 Adreno untuk grafis.


4. Samsung Galaxy SII




Dulu dianggap sebagai nomor satu di dunia karena dual-core prosesor Exynos 1.2GHz, RAM 1GB, dan 4,3 inci dari Plus super murni AMOLED yang telah menetapkan tren untukponsel saat ini. Tidak heran mereka telah menjual lebih dari 3 juta unit dalam waktu kurang dari enam bulan, karena kinerja trailblazing-nyaDan sekarang bahwa mereka akan mendapatkan ICS resmi tidak lama lagi, mungkin ada pembeli SII lebih banyak dalam beberapa bulan mendatang.


3. Motorolla Droid RAZR Maxx




Meskipun ponsel ini memiliki keterbatasan yang digunakan hanya di CDMA dan 4G LTENetworks, Motorola RAZR Maxx Droid masih saja diminati oleh pengguna android. Dengan Dual-core 1,2 GHz Cortex-A9 prosesor dan Power VR SGX540 GPU yang halus pada permainan dan video HD. Ponsel ini juga memiliki fitur baru seperti WiFi DLNA dan Bluetooth 4.0 dengan A2DP.


2. HTC Rezound



Dibuat untuk para Pengguna Android AS karena kemampuan CDMA dan LTE 4G, HTC Rezound mengaku sebagai ponsel musik, juga sebagai eksterior yang saling melengkapi dengan Beats oleh Dr Dre dan SRS WOW HD perangkat tambahan audio untuk audiophilesMemiliki Rasa lebih baik 3,5 UI, Dual-core 1,5 GHz Scorpion prosesor, dan sebuah prosesor grafis Adreno 220.


1. Samsung Galaxy Nexus



Pelopor masuknya Ice Cream Sandwich atau Android 4.0 untuk smartphone, Samsung Galaxy Nexus dilengkapi dengan 4,65 inci dari Super AMOLED, Dual-core 1,2 GHz Cortex-A9 prosesor, dan sebuah Power VR SGX540 GPU untuk mendukung game dan aplikasi lain. Jadi Samsung Galaxy Nexus adalah Ponsel Android terbaik di 2012 dengan fitur yang paling canggih.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.