Logitech G27 : Stir Dahsyat Untuk Pecinta Balap di Rumah

Bagi Anda yang gemar balapan, namun terbatas oleh kocek dan lebih memperhatikan safety, tentu tidak ada alasan untuk tidak jatuh cinta pada Logitech G27 Racing Wheel dengan 6 speed gearbox plus kopling. Karena produk yang dibuat oleh Logitech ini sangat terasa dengan nuansa stir mobil sungguhan.








Anda akan mengetahui kualitas G27 sejak pertama kali membuka box dan menemukan material baja pada pedal dengan ukuran yang sangat pas di kaki Anda. Pedal juga terasa sangat realistis yang membuat Anda bisa mengatur tekanan gas dan rem secara akurat. Namun sayangnya kami tidak terlalu sering mengunakan kopling karena terlalu merusak konsentrasi permainan bagi pemula seperti kami.
Handle stir dibuat dari bahan kulit lembut seperti yang mungkin Anda temui di mobil sedan. Akurasi dari stir juga terasa hampir sempurna dengan getaran yang akan dirasakan saat mobil melewati jalan tidak rata. Namun kami sendiri memerlukan beberapa saat untuk mulai membiasakan permainan. Terlebih jika Anda memutuskan untuk menggunakan transmisi manual yang akan menyita konsentrasi layaknya pembalap sungguhan.


Penggunaan dual-motor force feedback juga akan memaksa Anda untuk mengarahkan kap mesin ke posisi yang benar setelah berbelok. Dan hal ini tidak akan pernah Anda dapatkan jika mengunakan kontrol gamepad atau keyboard komputer. 
Untuk mengoperasikan transmisi manual, Anda bisa menggunakan pedal shift, kanan untuk menaikan gear, sedangkan kiri untuk menurunkan gear. Bahan yang digunakan pada pedal shift juga terbuat dari alumunium yang semakin membuat pengalaman balap Anda terasa nyata.


Secara keseluruhan Anda akan menyukai Logitech G27 dan lebih banyak orang lagi akan memimpikan racing wheel ini berada di rumah mereka.

Harga : 2,8 Juta
(+)
Kualitas Material
Handling presisi
Harga Relatif Murah
(-)
6 Speed Gearbox


Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Logitech G27 : Stir Dahsyat Untuk Pecinta Balap di Rumah

Diberdayakan oleh Blogger.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.